Fitness Di Rumah Juga Sangat Penting

Fitness Di Rumah – Sejak gym ditutup, Anda mungkin akan menemukan barang-barang rumah tangga untuk digunakan buat latihan beban. Tom Hippman menggunakan item rumah tangga buat latihan beban “Berada pada sebuah apartemen setinggi 30 lantai sedikit lebih menantang, dan Saya telah mengambilnya sebagai tantangan.”

Banyak orang menghabiskan lebih banyak waktu di rumah buat menjauhkan diri dari kehidupan sosial & tempat penampungan perintah pada tengah pandemi virus korona. Itu berarti beberapa orang tidak bisa pergi ke gym atau grup kelas untuk mendapatkan kesehatan dari berolahraga.

Dengan virus corona yang merebak di luar sana, terdapat kesamaan buat berolahraga, tapi kini itu menjadi lebih penting “bila orang tidak mempunyai tempat fitness di rumah mereka, maka itu akan mengurangi proses fitness mereka dan bisa mengganggu kesehatan mereka.”

Olahraga teratur penting buat menjaga tubuh & pikiran Anda sehat. Tapi Anda tidak perlu gym, peralatan mahal, peralatan khusus atau ruang besar buat melakukan banyak kegiatan di tempat tinggal .

Latihan Fitness Di Rumah , Tapi Tidak Terlalu Banyak

Fitness Di Rumah Juga Sangat Penting

Orang dewasa umumnya wajib mendapatkan setidaknya 150 menit latihan intensitas sedang pada seminggu, dari Departemen Kesehatan dan layanan kemanusiaan Tapi itu berbeda selama pandemi corona virus ini atau sama dengan melakukan olahraga zumba di dalam ruangan.

Sebaiknya kami merekomendasikan 20 buat 45 menit dari latihan berat dalam 3 kali seminggu. Namun, orang dapat memodifikasi panduan tersebut menggunakan rutinitas kebugaran normal tiap orang. Tapi latihan tidak lebih berdasarkan 5 kali seminggu dan tidak terdapat latihan apabila Anda memiliki gejala seperti flu.

Untuk menindaklanjuti latihan olahraga Anda, anda bisa mengubah peralatan yang biasa Anda pergunakan seperti barang-barang rumah tangga, misalnya makanan kaleng buat barbel atau bola Bowling.

Penelitian dalam respon menurut sistem kekebalan tubuh buat latihan adalah berolahraga terlalu banyak dapat menaikkan risiko virus pernapasan, Tujuannya selama pandemi, adalah untuk mempertahankan tingkat kebugaran Anda, bukan malah meningkatkannya.

Bagaimana Anda paham apabila Anda berlebihan dalam berolahraga? Dengarkan tubuh Anda. Rasa sakit, nyeri, atau kelelahan ekstrem mungkin adalah indikasi dari olahraga yang Anda gunakan terlalu banyak.

Tetap Berpegang Dalam Rutinitas Latihan

Tetap Berpegang Dalam Rutinitas Latihan

Squats bekerja otot dari kaki Anda ke inti Anda Buat latihan rutin. Buatlah sederhana, sehingga Anda akan mencapai tujuan Anda saat ingin tetap berolahraga.

Orang dewasa yg lebih tua harus menggabungkan aktivitas aerobik moderat dengan keseimbangan dan otot-penguatan (setidaknya 2 kali seminggu) latihan. Keseimbangan & massa otot memburuk pada orang yang sudah lanjut usia.

Untuk latihan olahraga Anda di rumah, mengganti peralatan yang biasa Anda menggunakan barang rumah tangga, misalnya bahan makanan kaleng buat barbel atau bola Bowling. Sangat tak jarang mengatur bilik furnitur ruang tamu atau menggerakan mobilnya keluar untuk melakukan latihan, yoga dan Pilates. Anda pastinya sangat membutuhkan fitness agar selalu merasa lebih baik setelah melakukan berbagai olahraga tubuh.

Tetap termotivasi

Berolahraga pada tempat tinggal bisa menantang tanpa peralatan, pelatih antusias & dukungan tim. Tapi itu tidak berarti Anda tidak dapat berinteraksi menggunakan orang lain. Bicaralah dengan pelatih atau sahabat latihan melalui telepon & dengan aplikasi video chat. Ataupun anda bisa membuat kompetisi kecil dengan teman pada jumlah langkah harian atau push-up.

Lacak kemajuan Anda Fitness Di Rumah

Campurkan berbagai kegiatan buat menjaga hal-hal menarik atau mencoba sesuatu yg baru. Pikirkan tentang apa yang Anda nikmati: berkebun & menari juga dihitung sebagai latihan aerobik.

Jika Anda membutuhkan sedikit inspirasi, Anda akan menemukan banyak sumber online, misalnya video yoga pada YouTube dan layanan musik digital, seperti Spotify.

Lacak kemajuan Anda

Tetap termotivasi dan secara terperinci menggunakan pelacak untuk kegiatan Anda. Memakai pelacak Kebugaran, memakai aplikasi mobile buat melacak latihan Anda atau hanya menuliskan apa yang Anda lakukan (jumlah langkah atau pengulangan, detak jantung Anda) pada kalender untuk melihat kemajuan Anda minggu ke minggu.

Latihan sederhana berikut ini tidak memerlukan peralatan khusus.

Pelatihan kardiovaskular:

Pelatihan kardiovaskular

Asosiasi Nasional Kedokteran Olahraga merekomendasikan pelatihan kardiovaskular tiga hingga lima kali seminggu atau satu hingga 3 kali seminggu untuk pemula.

“Anda ingin mendapatkan detak jantung Anda normal & mulai berkeringat,” kata Misquitta. Dia menyarankan berjalan atau jogging pada lokasi sambil menonton televisi, berjalan naik dan turun tangga, menari atau melakukan lompatan.

Inti (otot perut):

Inti (otot perut)

AB crunches: ini memberikan manfaat yg sama menjadi Sit-up dengan sedikit ketegangan pada leher dan punggung.

Plank: sementara fokus dalam otot inti perut Anda & punggung bawah, plank benar-benar bekerja seluruh tubuh. Anda dapat mulai berlutut atau menempatkan siku dalam sebuah sofa.

Trunk rotasi: latihan ini umumnya dilakukan menggunakan bola, tetapi Anda bisa memakai barang tempat tinggal tangga, seperti buku yang berat. Mulai menggunakan dua pon dan secara bertahap dapat menaikkan beban.

Bagian atas tubuh:

Bagian atas tubuh

Push-up: Selain otot tubuh bagian atas, push-up bekerja pada inti tubuh Anda. Jika Anda tidak dapat melakukan push-up pada jari kaki Anda, mulai pada lutut atau menaruh kaki Anda pada dinding. Bicep: Anda dapat memakai botol air atau kendi.

Tubuh bagian bawah:

Tubuh bagian bawah

Squat: Squat akan melatih otot kaki Anda ke pantat Anda dan perut Anda. Gunakan kursi untuk dukungan tambahan dalam latihan.

Lunges: latihan ini pula memperkuat ABS dan menaikkan keseimbangan dan mobilitas. Pertama, Anda mungkin menjadi nyaman melakukan dengan cara satu kaki berdiri. Kemudian, Perluas lengan Anda ke arah depan atau pegang beban yang berat untuk tantangan yang lebih besar.

Itulah beberapa bagian fitnes yang bisa anda lakukan saat di rumah tanpa peralatan fitnes yang memadai andapun tetap bisa melakukan fitness dengan nyaman tanpa harus keluar rumah.